AD (728x60)

Thursday 6 November 2014

Teacher for teachers, Trainers for training in ID-Networkers

Share & Comment

ID-Networkers, terlintas seperti komunitas orang-orang yang memliki skill dalam bidang networking di Indonesia. Namun jauh di dalamnya bukan dari sekedar komunitas biasa, melainkan lebih sebagai sebuah keluarga besar networkers dengan visi yang luar biasa.

ID-Networkers merupakan slah satu IT Consultant dimana didalamnya memiliki orang-orang hebat dengan skill yang luar biasa. Selain sebagai IT Consultant, ID-Networkers merupakan tempat training networking dengan metode training yang mudah dimengerti oleh pesertanya "lerning by doing". Saya sudah membuktikannya sendiri, dengan mengikuti salah satu training yang diadakan oleh IDN (singkatan untuk ID-Networkers) yaitu Training Mikrotik Certified Network Associate (MTCNA), yang merupakan salah satu International Certified untuk sebuah vendor perangkat keras router yang cukup terkenal yaitu MikroTik.

Trainers IDN
http://training-mikrotik.com/trainer-id-networkers/


Trainers IDN
http://training-mikrotik.com/trainer-id-networkers/

Training MTCNA di IDN


Setelah mengikuti training di IDN, alhamdulillah saya berhasil mendapatkan sertfikat MikroTik Certified Network Associate. Dengan memiliki sertifikat ini, mudah-mudahan membuka peluang bagi saya di berbagai bidang khususnya dalam bidang Networking.

Selain MikroTik, IDN juga mengadakan training untuk International Certified lainnya sepeerti CCNA, CCNP, CCIE, JNCIA serta kegiatan training yang paling luar biasa (gratis) untuk Guru SMK TKJ dan Pesantren Networkers untuk siswa lulusan TKJ.
Jenis-jenis Training yang diadakan IDN
http://id-networkers.com/

Dengan tempat training yang nyaman (full AC and full snack), trainers yang ramah dan penuh kekeluargaan membuat para peserta training lebih dapat menyerap ilmu yang diberikan oleh trainers.
Peserta Training MTCNA di IDN


Saya berharap dapat kembali mengikuti training di IDN kedepannya (nyicil uangnya dulu..hehe :)), semoga IDN semakin jaya dengan event-event hebat lainnya...terimakasih ID-Netwokers.

Lokasi IDN
Tags: , , ,

Written by

Network Engineer and MikroTik Academy Trainer

0 comments:

Post a Comment

 

Popular Posts

Visitor

IP

Total Pageviews

Followers

Why to Choose Network Engineer?

Copyright © Network Engineer | Designed by Templateism.com